Sabtu, 04 Agustus 2012

Kemajuan Teknologi



KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI 
Saya akan menceritakan pengalaman saya tentang manfaat Teknologi Informasi.
" Pada tanggal 2 Agustus 2012 saya membeli obat disebuah apotik. Ada perbincangan yang menarik perhatian saya, antara Salesman Obat (SO) dan Bagian Pembelian (BP) pada apotik tersebut. Saat itu BP menanyakan obat yang akan dipesan. Namun SO belum dapat memastikan ketersediaan obat yang dimaksud." Dari percakapan itu pikiran saya tergelitik bahwa dengan Kemajuan Teknologi sat ini, seharusnya pemesanan order obat sudah menggunakan kemajuan teknologi. Alangkah mudahnya apabila ada alat untuk order yang langsung mengetahui apakah obat yang dipesan tersedia, harga yang diketahui, serta masa kadaluwarsanya. Sehingga pasien yang membutuhkan obat, segera dapat diberikan. Perusahaan - perusahaan farmasi sudah seharusnya membekali karyawan dengan alat yang dapat terintegrasi antara Perusahaan dan Salesman untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar